Warga Keluhkan Jalan Rusak

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:10:12 WIB

BUNGOINDEPENENT.COM,RANTAUPANDAN- Sepanjang ruas jalan poros yaitu jalan provinsi yang berada di Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan, dimana jalan tersebut menhubungkan dua Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dan Rantau Pandan yang mengalami kerusakan yaitu berlobang. 

Hal ini menjadi keluhan warga, pasalnya jalan tersebut merupakan jalan poros yang menghubungkan Rantau Pandan menuju Bathin III Ulu yang juga rusak parah.

Yadi salah seorang warga mengatakan jalan tersebut mengalami kerusakan yaitu rusak parah. Sehingga membuat warga kesulitan melintasi dan dikwatirkan kecelakaan masuk lobang tersebut.

"Bukan hanya di Rantau Duku ini saja bang, di sepanjang jalan menuju Rantau Pandan mengalami kerusakan juga, berlobang dan becek akibat air tergenang di seluas jalan. Ada berapa titik dari Rantau Duku menuju Rantau Pandan, apa bila musim hujan jalan ini makin parah."jelasnya.

"Kami berharap kepada dinas terkait Kabupaten dapat mengusulkan kepada dinas terkait Provinsi untuk memparbaiki jalan ini," pungkasnya. (Nco)






BERITA BERIKUTNYA

loading...