HUT ke 10 Sirih Sekapur Perkembangan Potong 10 Tumpeng

Selasa, 28 Desember 2021 | 20:23:46 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Bertepatan pada hari senin 27/12/2021 Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Kecamatan Jujuhan menggelar hari ulang tahun yang ke 10 setelah pemekaran dari dusun induk Sirih Sekapur pada 27/12/2011 lalu.

Momen acara ulang tahun Dusun Sirih Sekapur Perkembangan juga sekaligus verifikasi lomba dasa wisma tingkat provinsi, karena Dusun Sirih Sekapur Perkembangan terpilih dan lolos mewakali Kabupaten Bungo untuk lomba dasa wisma tingkat Provinsi Jambi,

Menariknya lagi, pada acara ulang tahun Sirih Sekapur Perkembangan yang ke 10 tersebut, pihak dusun menggelar acara potong tumpeng sebanyak 10 tumpeng dan sekaligus dipotong oleh tim penilai verifikasi lomba dasa wisma tingkat provinsi didampingi tim penggerak PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Jujuhan Syafrizal, SE dan ibu Kapolsek Jujuhan Akp. Wibisono, SH dan anggota tim penyuluhan pertanian Kecamatan Jujuhan serta Rio Sekecamatan Jujuhan berserta ibu juga tim penggerak PKK Kecamatan Jujuhan.

Rio Sirih Sekapur Perkembangan Deni Novrizan mengucapkan selamat datang pada tim penilaian verifikasi lomba dasa wisma, tim penggerak PKK Provinsi Jambi juga tim penggerak PKK Kabupaten, ketua GOW Kabupaten Bungo serta Rio sekecamatan Jujuhan juga Kapolsek Jujuhan serta Babinsa serta undangan yang telah hadir pada momen kegiatan verifikasi lomba dasa wisma. "Kami juga memperingati ulang tahun Sirih Sekapur Perkembangan yang ke 10 dan potong tumpeng sebanyak 10 tumpeng dan panjat batang pinang sebanyak 4 batang." Ungkapnya.

"Ini adalah kerja kerja sama perangkat dusun dan masyarakat maka setiap tahun pada tgl 27/12/2021 kami mengadakan acara hari ulang tahun semoga kekompakan ini akan berjalan seterusnya,"lanjutnya.

Deni berharap masyarakatnya bisa tembus juara satu pada lomba dasa wisma tingat Provinsi Jambi.

Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Sukma Bakti dan juga sekaligus Ketua Tim Verifikasi lomba dasa wisama Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari ulang tahun Dusun Sirih Sekapur Perkembangan yang ke 10," Dan juga kami turun ke Kabupaten Bungo tepatnya Dusun Sirih Sekapur Perkembangan dalam rangka verifikasi lomba dasa wisma tingkat Provinsi Jambi," ungkapnya.

Dengan adanya verifikasi lomba dasa wisma tingkat Provinsi tersebut, tentu akan bisa menjabatani masyarakat untuk kehidupan keluarga sejahtera pada masa pandemik covid-19 ini semoga data-data masyarakat bisa terpantau yang telah vaksinasi.

"Kita berharap pandemik covid-19 ini bisa hilang dan kehidupan kembali normal serta ekonomi kembali normal." Pungkas Sukma Bakti pada awak media(bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...