Diakhir Tahun Warga Dusun Talang Pamesun Antusias Mendapatkan Vaksinasi covid-19

Kamis, 30 Desember 2021 | 22:27:19 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Dipenghujung tahun 2021 masyarakat Dusun Talang Pamesun kembali mendapatkan vaksinasi covid-19 gratis dari tim vaksin mobile KODIM 0416/Bungo Tebo.

Kegiatan yang berlangsung di kantor Rio Talang Pemesun tersebut dihadiri oleh Koramil Tanah Tumbuh juga Rio Talang Pamesun Rusli Johan.

Terlihat di lapangan, warga sangat antutias untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 karena setelah warga di vaksinasi maka kartu vaksin akan langsung dikeluarkan oleh tim input Kodim Bungo Tebo.

Rio Talang Pamesun Rusli Johan mengucapkan terimakasih pada tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo yang telah memberikan vaksin covid-19 gratis dan langsung keluar kartu vaksinnya.

"Untuk Talang pemesun boleh dikatakan hari ini kamis 30/12/2021 bisa mencapai 80 persen hanya sedikit warga kami yang belum vaksin covid-19, dan tingkat keinginan warga kami sudah mulai terlihat. Ini dikarenakan setiap waktu kami dan pak Camat juga pak Kapolsek melakukan himbauan terus pada warga agar melakukan vaksin covid-19 karena tahun 2022 nanti kita tidak tahu apakah masih gratis atau tidak lagi untuk vaksin covid-19 ini," ulasnya.

"Tujuan kita melakukan vaksinasi ini adalah agar wabah covid-19 segera lenyap, dan kehidupan kembali normal kembali seperti semula sebelum kita terdampak covid-19."pungkasnya (bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...