BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo Employee Volunteering di Ponpes Qiroatul Qur'an

Selasa, 26 April 2022 | 11:09:16 WIB

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, Sulistijo Nisita Wirjawan bersama karyawan dan karyawati ketika employee Volunteering di panti asuhan dan  Ponpes Qiroatul Qur'an, Jumat (22-04-2022).
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, Sulistijo Nisita Wirjawan bersama karyawan dan karyawati ketika employee Volunteering di panti asuhan dan Ponpes Qiroatul Qur'an, Jumat (22-04-2022).

BUNGO-INDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Sebagai wujud kepedulian kepada para anak yatim dan santri, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, Jumat(22-04-2022) mengunjungi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an.

Kunjungan dalam rangka Employee Volunteering tersebut sebagai bentuk kegiatan sosial di bulan suci ramadhan. Kegiatan dalam konsep sederhana itu berupa menyerahkan bantuan sembako kepada anak panti/santri dan bantuan sajadah untuk Mesjid setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu,   Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, Sulistijo Nisita Wirjawan. Karyawan karyawati serta pengurus Panti Asuhan dan Ponpes Qiroatul Qur'an. Selain itu tampak pula para santri Ponpes Qiroatul Qur'an.

Kehadiran karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan tampak disambut dengan gembira oleh para santri dan pengasuh ustadz Riduan. Tampak pula saat itu rombongan dari Kantor Camat  Kecamatan Bathin III.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo Sulistijo Nisita Wirjawan mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara para karyawan dan para santri.

"Bulan ramadhan ini bulan penuh berkah. Sehingga kami ingin berbagi dengan pihak yang memerlukan. Seperti halnya anak yatim dan kaum dhuafa," kata Sulistijo.

Sambugnya, dana kegiatan tersebut merupakan swadaya dari para karyawan yang dikumpulkan. Berupa zakat, infaq dan sodakoh.

"Acara seperti ini kami gelar secara rutin, tidak hanya di bulan ramadhan saja. Kami berkomitmen ingin berbagi dengan sesama," kata Sulistijo.

Maka Sulistijo sangat berharap program tersebut terus berlanjut sehingga bisa memberikan manfaat lebih laus lagi dimasa mendatang. Dia juga berharap anak-anak panti Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an bisa ikut mendoakan BPJS Ketenagakerjaan supaya kedepan bisa bekerja lebih baik lagi, serta bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.(slt/adv/a)






BERITA BERIKUTNYA

loading...