Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Gelar Aksi Go Green

Senin, 20 Juni 2022 | 22:23:44 WIB

BUNGO-INDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, Jumat (17-06- 2022) menggelar aksi penanaman 50 bibit pohon buah di Desa Karang Dadi, Kec. RImbo Ilir, Kab Tebo. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo dengan tema ‘Go Green’.

Pohon buah itu diserahkan oleh Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Rina Septiana kepada Sutarjo selaku Kepala Desa Karang Dadi. Acara penyerahan juga dihadiri oleh Anggota Komisi IX DPR RI Saniatul Lativa. 

"Kami mengapresiasi apa yang sudah diprogramkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya ini sangat bermanfaat. Dan harapan saya kedepannya semakin banyak program-program yang ditujukan kepada warga, sehingga warga semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan salah satunya dengan go green ini," kata Saniatul Lativa.

Pps. Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Rina Septiana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk program employee voluntering yaitu go green.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian insan BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan sekitar, dengan penanaman bibit pohon buah ini, harapan kami kedepannya dapat di manfaatkan dengan baik oleh warga desa, dan tentunya warga desa juga semakin peduli dalam menjaga lingkungan.” tutup Rina.(*)






BERITA BERIKUTNYA

loading...