Bersama Anggota Komisi IX DPR RI BPJS Ketenagakerjaan Kampanyekan Anti Korupsi

Senin, 20 Juni 2022 | 22:25:03 WIB

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan pada hari Jumat, 17 Juni 2022 menggandeng anggota Komisi IX DPR RI kampanyekan anti korupsi. Kampanye yang digelar di Balai Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo itu disampaikan oleh anggota Komisi IX DPR RI Hj. Saniatul Lativa, SE., MM.

Pada kesempatan itu Saniatul Lativa mensosialisasikan secara langsung kepada perangkat desa dan warga desa mengenai korupsi. Jenis-jenis korupsi, dampak dan bahaya korupsi.

Beliau juga menjelaskan upaya untuk mencegah korupsi. Salah satunya melalui kampanye dan penyuluhan anti korupsi, edukasi sedini mungkin, melakukan perbaikan sistem, dan pengawasan.

Pada kesempatan itu, Saniatul Lativa menyemarakkan semangat lawan korupsi, dan beliau berharap tidak adanya praktik-praktik suap, gratifikasi, dan korupsi di lingkungan masyarakat, baik pemerintahan, perusahaan, ataupun di lingkungan Desa Karang Dadi.

Rina Septiana selaku Pps. Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo mengungkapkan bahwa kampanye anti korupsi tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Integritas Insan BPJS Ketenagakerjaan. 

Rina juga mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir bahwa seluruh proses pelayanan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek tidak dipungut biaya apapun. Sehingga masyarakat di himbau untuk tidak terpengaruh oeh oknum yang mengatasnamakan BPJamsostek jika ada indikasi suap maupun korupsi.(*)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...