BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo Kurban 2 Sapi dan 3 Ekor Kambing

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:24:23 WIB

BUNGO-INDEPENDENT- MUARABUNGO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, pada idul adha tahun ini 2022/1443 Hijriah kembali ikut berkurban. Yaitu tahun ini BPJS Ketenagakerjaan menyembelih 2(dua) ekor sapi dan 3(tiga) ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban tersebut digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo, Jalan Sultan Taha Muarabungo pada, Senin(11-07-2022). Penyembelihan sendiri disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo diwakili oleh PPS Kepala Cabang, Rina Septiana, para kepala bidang, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo dan warga.

Sementara daging kurban selain untuk para karyawan juga dibagikan kepada warga sekitar. "Dagingnya untuk karyawan dan warga sekitar Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan," kata Rina.

Menurut Rina, penyembelihan hewan kurban ini adalah agenda rutin BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muarabungo setiap idul adha. Tujuannya adalah agar warga sekitar juga menikmati daging hewan kurban dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Itu adalah bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap warga sekitar, agar warga disekitar Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan juga bisa menikmati daging kurban," ucap Rina.

Tampak saat pembagian daging kurban warga sekitar begitu antusias. Mereka mengucapkan terimakasih kasih atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap warga, karena menyediakan daging kurban untuk warga.(slt)






BERITA BERIKUTNYA

loading...