Faisal Terpilih Sebagai Ketua KNPI Bungo

Senin, 25 Juli 2022 | 21:31:18 WIB

Bupati H Mashuri saat sambutan. Photo bawah, Faisal ketika menerima mandat dari KNPI Provinsi Jambi.
Bupati H Mashuri saat sambutan. Photo bawah, Faisal ketika menerima mandat dari KNPI Provinsi Jambi.

Bupati Mashuri: Pemuda

Harus Bisa Mandiri

BUNGO-INDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Tahapan Rapimda dan Musda XIV DPD II KNPI Kabupaten Bungo berakhir, Senin(25-07-2022). Salah satu kader terbaik KNPI Faisal, SH., M.H terpilih sebagai Ketua.

Faisal dikenal sebagai advokat muda asal Kabupaten Bungo. Faisal terpilih aklamasi dalam Musda XIV KNPI Kabupaten Bungo yang diikuti 28 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 17 Pengurus Kecamatan (PK).

Musda sendiri dibuka oleh wakil Ketua DPD I Afriansyah, SH.,MH, sementara pimpinan sidang adalah Panji Octaviansyah, SE.

Dalam sambutannya Afri menyampaikan permohonan maaf ketua KNPI Provinsi Jambi yang tidak bisa hadir. "Permohonan maaf dari bung Arqon ketua DPD kita karena beliau dilantik sebagai ketua bidang politik DPP KNPI," ucapnya.

Sementara Bupati Bungo, H.Mashuri,SP.,ME. menyambut baik musda KNPI Bungo.

"Pemuda harus bersatu dan memberi dampak positif bagi masyarakat, pemuda hari ini harus bisa bersaing dan mandiri dalam keterampilan, sehibgga tidak jadi beban dalam berorganisasi"l," ulas Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri menyampaikan dukungan penuh hasil musda.

"Saya bersama Forkopimda siap bermitra dengan KNPI Bungo, dan kita support untuk kemajuan Pemuda Bungo" ujarnya.

Musda sendiri dihadiri oleh Dandim Bungo Tebo, Polres, Kejari, ketua KNPI Kota Jambi dan semua OKP yang terhimpun pada KNPI.

Terakhir ketua KNPI terpilih menyatakan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"semoga kita semua bisa bersinergi, dan berkolaborasi dalam semngat energy of harmony" ujar Advokat Muda Bungo ini.(red)






BERITA BERIKUTNYA

loading...