Marching Band Bahana Diaz Bungo Akan Perform di Arena CFD Bungo

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:02:19 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM,MUARABUNGO - Dalam rangka memeriahkan Milad Diaz Bungo Jambi ke 45 tahun, Tim Marching Band Bahana Diaz Bungo Besok pagi Minggu (31/07) akan menunjukkan performa terbaiknya di arena Car Free Day (CFD) Bungo tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Bungo.

Selain berolahraga dan menikmati kuliner di arena CFD, masyarakat Bungo juga bisa menikmati spektakulernya penampilan dari tim Marching Band Bahana Diaz Bungo yang telah berprestasi di kanca nasional dan bahkan internasional.

Untuk diketahui, pada tahun lalu walaupun dalam masa pandemi, tim Marching Band Bahana Diaz Bungo tetap mengukir prestasi dengan meraih medali perak pada ajang Malaysia Internasional Virtual Marching Band Competition.

Tak hanya performa dari tim Marching Band Bahana Diaz Bungo di arena CFD, serangkaian kegiatan lainnya juga di gelar dalam memeriahkan Milad Diaz Bungo Jambi ke 45 tahun ini, diantaranya yang sedang berlangsung berbagai perlombaan seperti futsal competition diaz yang di ikuti oleh sekolah sekabupaten Bungo dan Tebo. Dan yang tidak pernah ketinggalan setiap tahun, milad Diaz terus melakukan bakti sosial, khitanan ratusan anak yatim, donor darah, pengobatan gratis, pameran dan bazar produk Diaz hingga seminar internasional.

Selain itu, untuk mensyukuri nikmat d usia ke 45 tahun ini Milad Diaz juga melakukan kegiatan tabligh Akbar, dzikir dan do'a bersama dengan tema "Menguatkan Ukhuwwah Islamiyah dengan mengoptimalkan amal jama'i" yang di sampaikan oleh Syaikh Ahmad Al Misri dan Habib Oemar Al Khirid yang dilaksanakan pada hari Jumat, 05 Agustus 2022.(msn)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...